Friday, September 21, 2012

Noah Seperti Seharusnya [Full Album]

6:52 AM Posted by beckti'velu 2 comments


Info:

Band: NOAH
Judul Album: Seperti Seharusnya
Tahun 2012
Musica Studio
Asli/Original



Tracklist:
01. Raja Negeriku
02. Jika Engkau
03. Separuh Aku
04. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
05. Ini Cinta
06.Terbangun Sendiri
07. Sendiri Lagi
08. Demi Kita
09.Tak Lagi Sama
10. Puisi Adinda

Thursday, September 13, 2012

Sungha Jung Profil

8:14 PM Posted by beckti'velu No comments
Sebenernya sih sudah dari dulu aku tahu sungha jung, Dulu sih aku masih lihat videonya, dia masih kecil tuh.... Itu aja videonya lihat di hp temenku, Dan waktu itu kalo nggak salah dia bawain lagu nya U2 - With or without you.. Keren banget cara mainya, Dulu aku emang nggak terlalu suka sih sama sungha jung, "But it used to be not now" Sekarang udah mulai suka sama gaya main nya si anak muda korea ini, Apalagi pas aku lihat di youtube makin gede makin jago si sungha jung ini.. Kaget juga sih gede nya tambah ganteng.. haha Maklumlah dulu lihat videonya yang masih kanak".. :) 

Mulai deh.. Aku download tuh videonya maklumlah banyak lagu kesukaanku yang dia maenin, Mulai dari lagunya adele "someone like you", Taylor swift "you belong with me", Bruno mars "just the way you are", Sampai yang lagi nge "hits" nie lagunya maroon 5 "Payphone".. Semua keren dah pokoknya (yaiyalah keren orang tau lagunya kalo nggak tau ya nggak keren.. :D)

Oh iya, Kemaren aku search semua informasi tentang sungha jung ni.. Beberapa informasi yang aku peroleh :

1.TTL : Dia lahir di korea selatan gan.. 2 september 1996 (16Th)
2.Dia sekarang tinggal (berdomisili) di kota chung ju.. (Nama kota yang aneh..:D )
3.Harga gitar nya $4000 kalau IDR sekitar 40.000.000.. (Wow.. Mahal banget). Setelah saya search lebih lanjut.. Saya memperoleh informasi bahwa "Merk gitar lakewood (Produsen jerman akustik gitar) & ini custom gan, Katanya sih dibuat dari bahan yang berkualitas gan.. Jadi harganya mahal.. Lakewood sendiri mulai mensponsori sungha jung dari tanggal 1 januari 2009.. Udah lama juga ya gan.. Baru tau saya..:)
4.Ini gan yang saya salutkan.. Sungha Jung ini bukan lah anak dari seorang musisi, Bapaknya aja cuma pegawai di sebuah perusahaan di korea.. Ibunya juga gan..
5.Tidak ada pemaksaan (Maksudloh..), jadi begini gan orang tua sungha jung tuh nggak pernah menyuruh, memaksa sungha jung untuk bermain gitar.. Bisa di bilang dia belajar secara otodidak.. luar biasa ya gan..
6.Hampir 90% lagu yang di aransemen ulang oleh sungha jung ini berbentuk video.. Dan hampir 100% semua di update di youtube gan.. Cerdas banget nie bocah..:D

Jadi itu gan beberapa informasi singkat mengenai sungha jung.. Bagi fans sungha jung saya punya beberapa link aktif yang bisa kalian kunjungi untuk memperoleh informasi lainya tentang sungha jung.. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih gan telah berkunjung di blog saya..






Pesona Gangnam Style

6:17 PM Posted by beckti'velu No comments
Setelah berhasil mencuri perhatian dunia dengan musik pop, fashion, dan gaya khas lainnya, kini Korea menghadirkan sensasi baru 'Gangnam Style.' Bagi penggemar musik pop ala Korea (K-Pop) tentu tidak asing dengan tarian khas Korea itu. 

Gangnam sebenarnya adalah single dari musik K-Pop yang dibawakan rapper dari Korea Selatan PSY. Dalam bahasa Korea, Gangnam merujuk kepada kehidupan mewah di distrik Gangnam, wilayah tren di kota Seoul. 

Style itu terkenal karena ritmenya yang menghentak dan tarian sang rapperyang menjadi trademark Gangnam. Begitu sensasionalnya, video musik Gangnam telah dilihat oleh 100 juta lebih pasang mata di YouTube.


Gangnam semakin terkenal setelah PSY diundang untuk mengajarkan cara berjoget itu di sejumlahtalkshow dan even besar musik dunia, seperti Ellen Degeneres Show. Tak tanggung-tanggung, bintang pop Britney Spears juga ikut belajar bergoyang Gangnam Style. 


Kini Korea semakin dikenal dunia internasional atas kreatifitas warganya melalui musik dan budaya. Masalah politik dan keamanan yang kerap menjadi label negara ini kini tersapu dalam 'Korean Wave' dan 'Gangnam Style.'