Sunday, July 31, 2011

Dzeko Siap Jadi Lumbung Gol City

10:12 PM Posted by beckti'velu No comments
HeadlineManchester - Sukses mencetak gol ke gawang Inter Milan, bomber Manchester City Edin Dzeko menjanjikan akan banyak lagi gol yang akan lahir dari kaki dan kepalanya.
Gol bomber yang diboyong dengan harga 32 juta euro (sekitar Rp390 miliar) itu memang sempat dianulir di babak pertama. Namun, hanya 34 detik babak kedua bergulir, pemain berkebangsaan Bosnia itu sukses menaklukkan kiper Inter Julio Cesar.

“Gol itu sangat baik bagi kepercayaan diri saya. Saya rasa saya sedikit lelah di beberapa menit terakhir. Tetapi, ketika saya menyaksikan pertandingan ini, saya merasa kami bermain sebagai satu tim, dan itu sangatlah bagus,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi klub.
“Saya rasa kami bermain dengan sangat baik dari menit awal pertandingan hingga akhir. Saya rasa kami pantas memenangkan pertandingan.”
City akan memulai laga perdana di kancah kompetisi local dengan menghadapi rival sekota Manchester United di ajang Community Shield pekan depan. Terkait hal itu, Dzeko optimistis timnya bakal keluar sebagai pemenang.
“Ini adalah pertandingan vesar bagi kami dan fans. Kami siap dan berharap bisa memenangkan pertandingan. Stadion Wembley akan penuh lagi dan saya berharap bisa memenangkan satu gelar lagi sebelum musim kompetisi dimulai,” tandasnya.

0 comments:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda